(^_^)..SELAMAT DATANG SOBAT CHARINEALLOVERZ..TEMPAT DOWNLOAD GAME DAN SOFTWARE GRATIS,.. (^_^)

Selasa, 29 Oktober 2013

Baterai laptop bertanda silang ? apa sih penyebabnya....???



Beberapa sebab mengapa baterai laptop bertanda silang merah antara lain menurut versi saya :
  •  Usia baterai yang sudah terlalu lama, sehingga memang terkadang harus sudah layak diganti.
  • Terlalu seringnya baterai di charges, misalnya saat baterai sudah penuh anda masih saja melakukan pengisian, sehingga akibatnya adalah baterai soak.
  • Anda seorang gamers ? nah, dampak buruknya bermain game menggunakan latop adalah dapat memperpendek usia baterai. Apalagi jika anda bermain game dengan type game bergrafis tinggi. seperti MW3, Battlefield, Crisis, game-game PES.

Betapa ini sangat menggangu, didaerah pelosok seperti saya terkadang PLN nya sesuka hati mematikan lampu. Jika anda sedang mengalami baterai rusak seperti saya, atau baterai teman anda ternyata muncul tanda silang merah akan tetapi masih bisa melakukan pengisian sebaiknya ikuti tips berikut ini :
  • Saat anda melihat baterai laptop bertanda silang merah itu ada dua kemungkinan. Pertama, mungkin saja charges tidak bisa memasukan daya listrik kedalam baterai, kedua. Barangkali itu ciri baterai laptop anda akan rusak. Pada kasus pertama, windows akan memberikan pesan singkat ketika baterai anda muncul ikon bersilang merah. Pesan tersebut kira-kira artinya seperti ini : Matikan laptop anda, kemudian cabut dan pasang ulang kembali baterai anda.
  • Jika memang sudah tidak bisa diperbaiki seperti pada langkah pertama, tidak ada cara lain selain anda mengganti 

Semoga bermanfaat.....!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar